Selasa, 26 Oktober 2010

CONTOH2 Data privacy

English to Indonesian translation
Mencoba ekstensi FireFox
Dikirim 13 Jun 2009 oleh Kip
Kategori: Privasi Data Pribadi

WOT (Web of Trust) adalah keamanan addon internet gratis untuk Firefox dan Internet Explorer yang dirancang untuk memperingatkan Anda tentang penipuan online dan situs-situs berisiko yang mencoba untuk mengirimkan malware atau mengirim spam. Berikut ini apa yang mereka katakan tentang diri mereka sendiri:

WOT ... adalah sebuah komunitas yang anggotanya pertukaran pengetahuan website: Apakah mereka bisa dipercaya? Apakah mereka aman untuk digunakan? Apakah mereka memberikan apa yang mereka janji? Jika situs memiliki reputasi buruk, WOT akan memperingatkan Anda - dan menghemat banyak masalah. Dengan bergabung dengan komunitas WOT Anda dapat melindungi diri sendiri dan membantu orang lain. Misi kami adalah untuk membuat Internet lebih aman dengan memberikan pengguna kami cara untuk berbagi pengalaman mereka tentang website dan layanan yang mereka tawarkan. WOT adalah alat yang ampuh - dan gratis! Kami memiliki informasi pada 21 juta situs. Bergabunglah dengan kami hari ini dan membuat Internet lebih aman bagi kita semua.

Kedengarannya menarik, bukan? Saya mencobanya selama beberapa hari. Dalam pengalaman saya, itu tidak terlalu berguna untuk dua alasan:

1. Firefox mulai menerjang segera setelah menginstal addon dan kembali ke stabilitas tak lama setelah melepas WOT. Aku tidak tahu mengapa hal ini terjadi, tapi aku tidak akan menggunakan addon yang berperilaku cara ini.

2. Setelah menginstal addon dan membuat account WOT saya, saya mulai memberikan umpan balik pada situs yang saya kunjungi. Tapi dengan kebiasaan saya browsing web, saya kira saya tidak pergi ke situs cukup cerdik untuk menjadi perhatian nyata. Aku jarang pergi ke mana saja yang tidak sudah memiliki peringkat terpercaya. Dan ketika saya lakukan, saya sudah memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi itu dapat dipercaya, walaupun tempat yang tidak jelas. Sangat cepat, WOT menjadi semua bekerja dan bermain.

Namun, saya mungkin akan terus memberikan kontribusi untuk WOT kecuali untuk # 1 di atas. Menempatkan semua ini bersama-sama, WOT belum siap untuk pengguna internet rata-rata.


Komentar: Jadilah yang pertama komentar
Malware removal
Dikirim 10 Jun 2009 oleh Kip
Kategori: Discovery, Solusi

Saya baru-baru sengaja menemukan Bleeping Computer, sebuah komputer berbasis masyarakat mendukung situs web. Dari banyak hal yang dapat Anda temukan di sini, satu halaman sangat berguna kekhawatiran virus, spyware, dan malware removal. Saya tidak punya kebutuhan untuk mencoba salah satu receipes mereka, tapi aku benar-benar menyukai gagasan ini. Ini persis seperti hal yang telah saya bicarakan sebelumnya.


Komentar: Jadilah yang pertama komentar
Komputer Keamanan di Mahalo
Dikirim 8 Juni 2009 oleh Kip
Kategori: Discovery, Data Pribadi Privasi

Keamanan komputer merupakan pilar pendukung utama privasi data pribadi. Orang-orang ke arah Mahalo (self-digambarkan sebagai "mesin pencari bertenaga manusia dibangun secara kolaboratif oleh tim editor dan komunitas pengguna berdedikasi") memiliki halaman sumber yang berguna pada keamanan komputer.

Untuk tujuan kita, saya pikir halaman ini muncul pendek sedikit. Sebagai contoh, pada kolom sebelah kanan adalah daftar singkat berlabel "5 Saran Untuk Home Komputer Pengguna". Berikut ini apa yang mereka katakan:

1. Gunakan program anti-virus (saya sarankan menggunakan "AVG Anti-Virus Free Edition").
2. Terus sistem operasi up to date.
3. Jangan membuka atau download lampiran e-mail asing.
4. Jangan pernah mengirim informasi rahasia melalui e-mail.
5. Gunakan firewall (hati-hati digunakan, sangat mudah untuk mendapatkan kewalahan baik menggunakan ZoneAlarm, Comodo, atau yang serupa).

Ini adalah ide bagus, tapi detail implementasi yang tidak langsung terkait. Pada halaman ini saya telah tetap bahwa untuk empat dari lima item.

Saya pikir nomor empat terlalu-luas dan realistis bagi kebanyakan orang. Aku telah menghabiskan waktu sekitar satu jam mencari halaman yang ada yang akan membantu, tapi aku tidak bisa menemukan satu. Mungkin hanya perlu menulis itu sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar